Powered By Blogger

Selasa, 14 Desember 2010

Mahasiswi STEI Hamfara Dibunuh Satpam Kampus

 Seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia (STEI) Hamfara ditemukan tewas di daerah Selokan Mataram, Dusun Bedog, Tri Hargo, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Antin Kristiani dibunuh seorang satuan pengamanan Kampus STEI Hamfara karena menyebutnya tak pantas menjadi satpam.

Kepolisian Resor Sleman membekuk pelaku, Kamis (3/3). Si satpam mengaku menjerat leher mahasiswi STEI Hamfara, jurusan ekonomi Islam, semester sepuluh itu dan memukulinya hingga tak bergerak lagi.

Jenazah Antin sulit dikenali karena luka parah yang dialaminya. Rekan-rekan korban sulit mengenali perempuan berusia 25 tahun itu karena kondisinya sangat berbeda saat masih hidup. Tubuh tak bernyawa Antin di Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Pusat Dokter Sardjito dalam keadaan membesar. Padahal, wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat itu, yang selama hidup berjilbab ini dikenal langsing. "Ini kok gede banget. Cuman, baju cokelat-cokelatnya pernah liat," kata Agus Setiawan, teman korban.

Agus menambahkan, sehari sebelum ditemukan tewas, Antin memang tak terlihat di kampus. Teman-teman Antin juga sempat menghubungi telepon seluler korban dan diangkat orang tak dikenal.
Jenazah ini dipastikan milik Antin setelah personel Polres Sleman menyelidiki lokasi pembunuhan dan tempat kost korban di kawasan Gayam, Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar